Saturday, November 1, 2014

Kutipan Cerita Cinta dari Beberapa Teman

Kutipan dari Beberapa teman yang pernah bercerita :

Long time no see her!! itu mungkin kata-kata yang ingin aku katakan untuknya, yah tidak bertahun-tahun lamanya siy. mungkin sebulan yang lalu kita sudah bertemu, namun kurasa sudah lama sekali aku tidak bertemu dengannya. Hmm, dengan sedikit saling bertanya mengenai kabar masing-masing temanku pun menceritakan proses yang akan ia jalani beberapa hari kedepan, ia memang sedang merencakanan prosesi pernikahannya diakhir bulan ini..Woww, that's so make me jealous previously, but realy happy for hearing about that. (okelah kenapa jg sok nginggris gini yah). lanjut yang pengen aku ceritakan disini adalah dari beberapa obrolan yang kita bicarakan tiba-tiba ia membicarakan tentang salah satu teman kita juga yang sudah menikah, namun nampaknya sedang tidak baik hubungan pernikahannya.

Teman pertama bercerita : 
Teman : "Cy si A.. kayaknya lg ga gitu baik hubungannya dengan suaminya."
Aku : "loh, ada apa yah, dy kan baru nikah yah,, yah mgkin kurang lbih kisaran 1.5th"
Teman : "Kurang tau siy, tp yang gw denger dy uda pisah rumah lah"
Aku : "Hahh, masa siy, kenapa emangnya?" (dengan wajah yang serius)
Teman : "Ga tau juga siy, tp pernah beberapa kali gw liat dy update2 status gitu mengenai hubungannya dengan sang suami"
Aku : "Ohh yaa,, kok gitu yah, kenapa gitu yah?" (sambil byk mikir, semakin ketakutan)
Teman : "Ga tau juga deh, cm tau dari update2 an nya aja di sosmed", hmmm dy siy pacarannya ga lama, langsung nikah.
Aku : (mikir, ooke that's the point we're talking together, tp tetep penasaran)

Beberapa hari lalu juga aku bertemu dengan seorang teman, teman dekat yang cukup dekat, ia seorang wanita. Disaat kita selalu bertemu itulah saatnya untuk CURCOL it's means (CURHAT COLONGAN) hahahha. sambil banyak cerita ngalor ngidul dengan teman senasib (bisa diblng begitu) atau mungkin klo aku bilang senasib, dy ga mau juga yah senasib sm aku.. *hiks..hiks
Oke lanjut ke cerita teman ku yang satu ini, ia bercerita tentang hubungannya juga yang sedang tidak begitu baik.

Teman kedua bercerita :
Teman : "Kenapa yah, mungkin klo gw harus mengerti tentang ke"cuek"an nya dia (mksdnya pacarnya) gw msh sanggup dan masih bisa mengerti", tp klo uda begini apa masih dikatakan "Cuek", beberapa hari tiada kabar, tiada yang bisa dihubungi melalui apapun dari chat, sms, ataupun telp. Terus gw ini dianggep apa yah??
Aku : "Uda berapa hari emang kejadiannya?"
Teman : "Kemarin siy dy chat ke gw, cm bertanya : "lagi apa?". terus gw pikir dy ga bisa yah mikir gimana gw kepikiran beberapa hari dy (mksdnya pacarnya) tanpa kabar.
Aku : "Emang sebelumnya berapa hari dy (mksdnya pacar si teman) ngilang ?"
Teman : "Bisa 5 hari atau beberapa hari, yang gw aneh kenapa tuh ga bisa dihubungi, di telp ga aktif"
Aku : "oke liat aja nanti berapa lama lg dy seperti itu yah, klo msh terulang dan dy (mksdnya pacar teman) ga bisa ngejelasin apa2 lo ambil keputusan aja.
Teman : "Iya gw juga maunya begitu, uda ga bisa kayak gini trs."

Ada beberapa teman yang lalu juga pernah bercerita mengenai hubungan percintaannya, #okefix lama kelamaan kayaknya aku bakal jadi pakar ahli curcol percintaan. Ada beberapa teman yang pernah bercerita mengenai hubungan yang sudah terlalu lama tidak berjalan dengan baik.

Teman ketiga bercerita :
temen aku yang satu ini dy uda Pacaran kurang lebih uda 5 tahun, dan tidak ada masalah yang sangat parah tiba-tiba putus gitu aja.. (malam hari tiba2 suara hape gw berbunyi sekitar pukul lewat dari 12 malam)
Temen :  "gw diputusin dengan si A (mksdnya pacar tmn).. (sambil nangis sesunggukkan)
Aku : "hah?? kenapa ?? kok bisa??" (antara masih belom sadar karena sblnya aku uda tidur pules, dan antara masih syok atau kaget mulai menyatu)
Temen : (cerita bla..bla..bla.. sambil nangis sejadinya dimalam hari)
Aku : "yauda sabar yaah, besok diomongin lagi aja, siapa tau dy (mkdnya pacar tmn) berubah pikiran atau karena emosi sesaat kan orang suka khilaf"
Temen : "oke deh.. besok cerita lagi"
Aku : (matiin hape, kemudian lanjut tidur lagi, dan si nyokap ampe kebangun nanya ada apa)

Dari beberapa cerita teman2 ku diatas bukan berarti mau shared pengalaman yg jelek disini, cuma mau shared cerita dari temen2 aja untuk menjadi inspirasi. terkadang kita ga pernah mengerti apa itu sebenarnya cinta. hidup kita saat ini bukan cuma tentang Cinta terhadap pasangan, terkadang masih banyak hal2 yang lebih penting dari itu semua.

No comments:

Post a Comment